[1] Kisah Nabi Musa Dengan Nabi Khidir membunuh anak kecil tak bersalah dimana kalau dia dewasa akan mengajak ibunya kedalam kekafiran.

Dalam kisah ini saya melihat kalau kekafiran itu adalah dosa besar di mata Allah, apa saja yang dapat membuat orang menjadi kafir harus dibasmi dan paling rendah adalah diingkari.

[2] Kisah nabi Sulaiman yang mengancam perang dengan negara aman, tentram dan makmur bernama Saba yang masyarakatnya menyembah selain Allah.

“Apakah (patut) kamu menolong aku dengan harta? maka apa yang diberikan Allah kepadaku lebih baik daripada apa yang diberikan-Nya kepadamu; tetapi kamu merasa bangga dengan hadiahmu.

Kembalilah kepada mereka sungguh kami akan mendatangi mereka dengan balatentara yang mereka tidak kuasa melawannya, dan pasti kami akan mengusir mereka dari negeri itu (Saba) dengan terhina dan mereka menjadi (tawanan-tawanan) yang hina dina.” An-Naml: 36-37

Saya berpendapat artikel ini untuk melawan pendapat, buat apa jihad (perang) menyerang negara yang akan membuat rakyat yang tak bersalah menderita. Keutamanan menyebarkan agama Allah dengan la illah ila Allah, lebih utama dari pada negeri tentram yang damai tetapi penduduknya mengingkari Allah.

[3] Perang Ahzab Menumpas Bani Quraizhah, nabi Muhammad saw membunuh 300 – 700 pasukan bani Quraizhah yang telah berhinat dengan melanggar janji perdamainan dengan kaum muslimin. Mereka (Bani Quraizhah) menyerang dari belakang ketika pasukan Islam berperang dengan menyerang wanita dan anak anak yang tidak bersalah.

Setelah pulang nabi Muhammad saw melihat kondisi ini, langsung memerintahkan untuk mengepung bani Quraizhah dan membunuh 600 – 700 orang laki laki.

“Siapa yang mendengar dan taat, maka janganlah dia shalat Ashar kecuali di perkampungan Bani Quraizhah.” HR. Al-Bukhari dan Muslim dari Ibnu Umar radhiyallahu anhu

Saya berpendapat tentang kejadian ini adalah penghianatan terhadap perjanjian adalah tindakan yang dibenci nabi Muhammad saw apalagi mereka menyerang wanita dan anak anak yang sedang ditinggal perperang melawan musuh. Selain itu untuk meng-counter fitnah kalau mujahid = teroris. Apa yang dilakukan nabi Muhammad dari kaca mata kemanusiaan sangat kejam bisa disebut terorisme tetapi dari kaca mata Allah merupakan pengecualiaan.

[4] Nabi Muhammad saw mendoakan umatnya ketika solat.

“Demi Allah sesungguhnya doaku ini untuk ummatku dalam setiap sholat.” As-Silsilah Ash-Shahihah no. 2254

Aku kira selama ini nabi Muhammad saw tidak pernah mendoakan ku, dalam hadis ini jelas nabi Muhammad saw mendoakan umatnya, selama aku istiqomah atas perintah rasul itu berarti aku umatnya. Aamiin.

SAHABAT NABI

[1] Abdullah bin Mas’ud pemenggal kepala Abu Jahal

[2] Abdullah bin Amr tidak ada rasa iri dan menipu sesama muslim adalah amalan ahli surga

[3] Abdullah bin Amr Shuhada Uhud

VIDEO

[1] 3 Ayat yang Mengguncang Akidah Syi’ah, pemuja kuburan dan pelaku syirik

SYIAH BENALU DALAM ISLAM

[1] Keutamaan sahabat sahabat nabi Muhammad saw yang sering dicaci maki oleh kaum Syiah.

[2] Ali bin Abu Thalib membakar yang memuja dirinya sebagai tuhan, Ali bin Abu Thalib merupakan junjungan kaum Syiah yang dianggap imam mereka. Tetapi kaum Syiah berlebih lebihan terhadapnya bahkan ada yang menganggap Allah adalah Ali. Ini merupakan bukti bahwa Ali mengingkari apa yang telah kaum Syiah lakukan.

0 Responses to “Islam Archive”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s