The Legend Dragons

Bumi sudah tak bisa menyembuhkan diri lagi paska perang dunia III, saat itulah muncul 4 naga untuk membantu bumi menyembuhkan diri. 4 Naga tersebut adalah Legendary dragon, Crystal dragon, Mirror dragon dan Wind Dragon. Mereka berhasil menyembuhkan bumi dari kerusakan-kerusakan yang dibuat oleh manusia karena itu lah mereka disebut Legend Dragon.

The Pure Dragons

Saat menyembuhkan bumi mereka juga menelurkan 9 telur dilokasi berbeda. Setelah 100 tahun di dalam telur, akhirnya menetaslah telur itu dan memunculkan naga-naga baru karena sesuai elemen dominan dimana mereka tinggal. Telur-telur itu menetaskan Pure dragon, Pure Earth dragon, Pure Fire dragon, Pure Water dragon, Pure Plant dragon, Pure Electric dragon, Pure Ice dragon dragon, Pure Metal dan Pure Dark dragon. Kemunculan para naga disambut baik oleh para manusia dan selama berabad-abad mereka hidup berdampingan dengan manusia.

H.O.U.N.D

Tetapi era naga sepertinya akan berakhir, munculnya organisasi HOUND menjadi sebuah titik kehancuran para naga. HOUND adalah sebuah organisasi dimana anggotanya haus akan darah naga. Naga yang bisa bertahan hidup ribuan tahun membuat iri para manusia, munculnya rumor jika meminum darah naga manusia akan awet muda, kuat dan dapat hidup 1000 tahun.

Para naga diburu dan dibunuh untuk mendapatkan darahnya, darah naga merupakan barang langka dan memiliki nilai jual tinggi. Tak semua orang bisa mendapatkannya karena untuk bertarung melawan naga nyawa taruhannya.

Hanya segelintir orang yang dapat meminum darah naga, memunculkan fenomena rasisme baru. Dimana peminum darah naga dan keturunannya disebut manusia naga yang memiliki status sangat tinggi, sedangkan manusia (yang tak meminum darah naga atau keturunannya) sebaliknya. Sedangkan keturunan manusia naga dan manusia disebut naga kotor karena tercampur darah manusia. Rupa bentuk tubuh dari manusia naga, naga kotor dan manusia tak ada bedanya. Itu hanya hal yang dibuat-buat oleh mereka untuk menunjukan identitas mereka kalau mereka keturunan para naga.

Setelah lebih dari 500 tahun HOUND memburu para naga, kini naga sudah punah tak ada lagi hanya sisa-sida tulang naga yang berserakan.

Learsi

Sejak hilangnya para naga bumi, fenomena rasisme semakin menjadi-jadi. Banyak manusia dan naga kotor dijadikan budak-budak dan diintimidasi, bahkan anjing peliharaan para manusia naga hidupnya lebih mulia dari mereka daripada mereka. Rata-rata manusia naga menduduki posisi tinggi dalam sebuah negara atau raja dan ada yang mengklaim dirinya dewa yaitu manusia naga bernama LEARSI.

Learsi bisa dikatakan sebagai pemimpin para manusia naga, ia mempunyai segala. Tetapi dia mempunya sifat yang buruk, serakah dan rasis. Kebenciannya terhadap para naga kotor dan manusia sangat besar, sampai hidup dan mati mereka ada ditangan Learsi.

Tingginya kekuasaan dan keserakahan Learsi memerintahkan rakyatnya untuk menyembah dirinya dan barang siapa yang tidak mau menyembah dan menentang Learsi mereka akan dibunuh. Hal itu tidak diterima oleh naga kotor dan manusia, pemberontakan terhadap Learsi terus berkembang dan terjadi dimana mana karena para naga kotor dan manusia menolak jika mereka harus menyembah Learsi.

Pemberontakan terus berlanjut, Learsi ingin membuktikan diri jika ia adalah dewa dan bisa menghidupkan kembali para naga. Learsi memerintahkan para profesor-profesor di negaranya untuk menghidupkan kembali para naga dan proyek ini disebut Project D.

Project D

Project D yang dipimpin oleh Donchian mengusulkan menghidupkan para naga dengan mengambil DNA dari darah para manusia naga dan tulang naga. Dengan teknologi Kloning, Donchian mencoba menghidupkan para naga, tetapi hasilnya tidak sesuai yang diharapkan karena naga-naga itu hanya dapat hidup 3 hari. Donchian pun memutar otak bagaimana para naga bisa bertahan hidup lebih lama, akhirnya diputuskan untuk mencampur DNA naga dengan mahluk hidup di bumi. Cara itu terbukti berhasil, sekarang para naga bisa hidup kembali dan dapat bertahan hidup selama 100 tahun.

Inilah kenapa naga keturunan dari The Legend Dragons disebut The Pure Dragons karena mereka keturunan mereka masih murni.

Naga-naga yang dihasilkan oleh Project D bisa dikatakan istimewa dibalik kelemahannya yang hanya bisa hidup 100 tahun. Naga-naga Project D dapat berbicara, tetapi hanya para manusia naga dan naga kotor yang dapat mengerti.

Keberhasilan Donchian mengembalikan para naga membuat Learsi senang, tetapi tak menyurutkan para pemberontak untuk tetap menentang dia. Pemberontakan yang semakin tak terkendali, Learsi memerintahkan Donchian untuk membuat banyak naga. Naga-naga tersebut dijadikan naga tempur untuk melawan pemberontakan, pasukan pemberontak memang mendapatkan kekalahan telak, bukan berarti mereka tidak mendapatkan harta rampasan perang. Salah satu dari rampasan perang yang menggembirakan adalah mendapatkan naga untuk menyerang balik tentara Learsi.

Tidak pernah terpikirkan oleh Learsi kalau banyak anggota pemberontak yang dapat mengerti bahasa naga dan dapat menjinakkannya, mereka adalah para naga kotor.

Ketakutan Learsi terhadap kekuatan pemberontak yang semakin besar, ia memanggil organisasi HOUND untuk mengalahkan para pemberontak. HOUND yang dimasa lalu adalah pemburu naga dan peminum darah naga diharapkan dapat mengalahkan para naga yang dimiliki oleh pemberontak. Untuk memudahkannya, HOUND diberikan naga oleh Learsi.

Setelah setiap anggotanya mendapatkan naga dari Learsi, tak disangka HOUND berhianat. HOUND ternyata menginginkan blueprint project D untuk menghidupkan naga dan darah para naga untuk diminum. Blueprint project D pun mereka dapatkan dan bocor juga ke tangan para pemberontak. Sekarang ke 3 Learsi, HOUND dan Pemberontak bisa membuat naga sendiri. Perang naga pun dimulai.

The Dragon Wars

Bersambung …

0 Responses to “Dragon City Saga”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s