3 PlayStation 4 Telah Datang, Bisnis Baru Dimulai

Alhamdulillah sekitar pukul 12, 3 PlayStation 4 pesanan ku akhirnya datang juga setelah menunggu 4 hari lamanya. Saya membelinya di Tokopedia seharga kurang lebih 3 juta. Rencananya ke 3 PS ini akan saya pakai untuk usaha rental PS4 di Madiun, karena saya melihat potensi besar dalam bisnis ini. Masih minim persewaan PS4 dan lokasi yang strategis dekat dengan kampus, dimana konsumennya rata-rata adalah anak kampus.

Walaupun PS sudah datang, masih banyak kerjaan yang harus digarap, seperti TV yang belum ada. Memerlukan 3 televisi untuk menjalankan bisnis ini, alhamdulillah sudah ada TV satu di rumah yang bisa dibuat untuk keperluan rental. Gak peduli nanti keluarga nonton TV atau kagak, toh biasanya TV itu juga buat nonton film India, gak berfaedah sama sekalikan?

Oh iya menyoal tentang konsumen, perlu diketahui temmpat ku dikelilingi 4 kampus, tapi yang paling dekat adalah kampus Widia Yuana, kampus Katolik dimana banyak orang luar Jawa yang belajar di sana. Saya menganalisis mahasiswa dari luar Jawa suka sekali main PS, sampai lupa waktu. Bukankah itu pasar yang potensial?

Selain itu saya juga membuat konsep rental PlayStation yang berbeda dengan yang lain, free wifi, di tempat ku belum ada rental PS yang memberikan layanan wifi gratis, tentu ini akan menjadi nilai lebih rental ku nanti. Bagaimana dengan biaya wifi tiap bulan, ditanggung siapa? Wifi sudah ada yang menanggung dari keuntungan usaha ku dari jualan air mineral dan gas. Dan masih banyak strategi-strategi bisnis yang aku siapkan untuk usaha ini.

Konsep itu juga aku gunakan pada bisnis air mineral ku, dimana gratis ongkos kirim, karena biaya bensin sudah ditanggung oleh penjualan telur ayam ku. Sehingga biaya-biaya operasional bisa ditekan dan akan memberikan nilai lebih pakai usaha kita.

Berikutnya apa lagi ya? Entalah saya lagi menggebu-gebu untuk segera membuka usaha baru ini, minta doanya agar urusan dan rejeki lancar.

Advertisements

0 Responses to “3 PlayStation 4 Telah Datang, Bisnis Baru Dimulai”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s