Rencana Membangun Bisnis Blog Kesehatan

Waktu menjelang pukul 11 malam, saat yang tepat untuk mencari ide bisnis. Suasana yang tenang dan udara sejuk sangat mendukung untuk melakukan hal itu.

Bisnis air mineral dan gas sudah menampakan hasilnya, pelanggan mulai banyak. Terlebih lagi banyak pelanggan yang mau beralih ke Bright Gas 5 kg.

Tahun 2017 saya berencana untuk mencari uang $, lewat menulis artikel. Seperti yang pernah saya lakukan dulu, walapun gagal karena keterbatasan ilmu dan finansial. Tapi cita-cita membuat blog berbahasa Inggris tak kunjung padam.

Dulu pernah mencoba membayar karyawan tapi hanya berjalan 1 bulan, hahaha. Ternyata membayar karyawan tak semudah yang aku kira. Ditambah lagi, saya menerima lamaran mereka yang tidak sesuai bidangnya.

Kini sudah berbeda, finansial dan pengalaman yang gagal dulu sudah bisa menjadi modal utama ku. Tentunya aku tidak mau terjebak dalam kesalahan yang sama lagi seperti dahulu. Kini rencana ku lebih matang, tinggal eksekusinya saja.

0 Responses to “Rencana Membangun Bisnis Blog Kesehatan”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

