Ulasan Onepunch-Man 79, Akankah Metal Bat menjadi Target Garou?

Komik Onepunch Man 79 Hal 3 Baca Komik Manga Bahasa Indonesia Online

1 Piring berisi 2 Sushi jatuh ke lantai, sebelum mengenai tanah Metal Bat mengambilnya dengan cepat dan memakannya. Ternyata pertarungan antara Metal Bat melawan 2 monster (kelabang dan bunga) telah selesai, dimenangkan oleh Metal Bat. Metal Bat makan Sushi itu sambil duduk di atas monster bunga yang babak belur setelah dihajarnya.

Komik Onepunch Man 79 Hal 4 Baca Komik Manga Bahasa Indonesia Online

Sedangkan ayah dan anak petinggi Asosiasi Hero selamat dan memanfaatkan momen itu untuk selfie. Dasar petinggi Asosiasi tidak tahu diuntung.

Komik Onepunch Man 79 Hal 7 Baca Komik Manga Bahasa Indonesia Online

Tiba-tiba muncul dalam tanah monster lebih besar, senior monster Kelabang. Kemunculannya membuat Metal Bat, ayah dan anak harus terpental ke belakang. Metal bat mendapati ternyata monster besar berbentuk Kelabang bernama Monster Senior Centipede.

Komik Onepunch Man 79 Hal 9 Baca Komik Manga Bahasa Indonesia Online
Centipepe datang untuk membalas dendam terhadap Juniornya, Ayah dan anak ketakutan melihat monster lebih besar muncul. Tiba-tiba bau bangkai menyerebak di restoran membuat ayah anak pingsan. Dan dari dalam saluran air muncul seperti bunga.

Ternyata monster ke 2 yang muncul adalah Monster Rafflesidon, mirip bunga bangkai asal Indonesia. Matanya tersembunyi diantara akar-akar yang terurai dan di atas kepalanya ada bunga rafflessia yang mengeluarkan aroma tak sedap.

***

Di sudut lain, di taman kota terdapat anak kecil yang sedang membaca buku. Anak kecil itu sedang membicarakan Hero WatchDog yang sering muncul di Plaza. Siapa sangka anak kecil itu berbicara dengan Garou (Hero Hunter).

Tiba-tiba alarm kota terdengar memberitahukan munculnya monster di S-City dan mengatakan jika Metal Bat sedang melawan monster level Demon. Mendengar berita itu, Garou tersenyum sepertinya dia mentargetkan Metal Bat sebagai musuh selanjutnya dan menyuruh anak kecil itu pulang.

Komik Onepunch Man 79 Hal 12 Baca Komik Manga Bahasa Indonesia Online

Mungkin akan ada pertarungan hebat antara Metal Bat dan Garou karena mereka sama-sama kuat. Bagaimana dengan Saitama? Apakah akan terlibat pertarungan Metal Bat dan Garou? Mungkin tidak karena mereka berbeda lokasi Metal Bat di S-City sedangkan Saitama di stadion C-City.

Advertisements

0 Responses to “Ulasan Onepunch-Man 79, Akankah Metal Bat menjadi Target Garou?”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s