Ulasan Onepunch-Man 78, Charanko palsu bertemu Senior II

Aku kurang paham, entah kenapa cerita Onepunch-Man 77 dan 78 berbeda, di 77 pria besar marah dan mencoba memukul Saitama. Tapi di Onepunch-Man 78 berbeda, pria besar itu lebih ramah.

***

Tiba-tiba pintu ruang tunggu Saitama terbuka, ia pun segera menutupi wajahnya agar identitasnya tidak ketahuan. Ternyata seseorang pria berbadan besar, kekar dan rambut model militer datang menyapa Charanko. Pria besar itu kenal baik dengan Charanko karena dia adalah seniornya ketika belajar bela diri di Master Bang.

Komik Onepunch Man 78 Hal 5 Baca Komik Manga Bahasa Indonesia Online

Pria besar itu terlihat ramah dibandingkan cerita di Onepunch-Man, dia duduk dan menyapa Saitama. Dia mengatakan alasan mengikuti turnamen ini adalah untuk mempromosikan dojo barunya. Selain itu ia menjelaskan tragedi 6 bulan lalu dimana ada pria bertopeng Srigala bernama Wolfman berhasil menjuarai turnamen itu.

Tapi ada sesuatu yang janggal, panitia menemukan Wolfman dikunci dalam lokernya sendiri dan panitia sampai sekarang masih mencari identitas Wolfman yang menang turnamen itu. Karena itu pria besar itu adalah memenjarakan Wolfman, itulah alasan keduanya.

Komik Onepunch Man 78 Hal 7 Baca Komik Manga Bahasa Indonesia Online

Pria besar itu menganalisis pertandingan Wolfman dan ia memastikan jika itu adalah Garou (Hero Hunter) karena gaya bertandingnya mirip.

Pria besar itu mengingat kisah masa lalunya ketika berlatih di dojo Master Bang bersama Garou. Ketika berlatih, ia mendapati Garou muak dengan metode latihannya dan menginginkan yang lebih. Garou pun mengamuk dan menyerang teman-temannya di dojo sampai babak belur.

Komik Onepunch Man 78 Hal 11 Baca Komik Manga Bahasa Indonesia Online

Mendengar kisah itu Charanko palsu meremehkan pria besar itu dapat mengalahkan Garou dan sesumbar akan mengalahkan Garou karena telah memburu Hero.

Mendengar ucapan juniornya marah dan keluar ruangan, di depan pintu pria besar itu berkata, “Saat tiba waktunya. Akan Aku ajarkan padamu arti seni bela diri yang sesungguhnya.”

Saitama pun bergumam di dalam hati, “Pertandingan yang sesungguhnya? Sampai saat ini, aku belum pernah merasakannya.

Komik Onepunch Man 78 Hal 13 Baca Komik Manga Bahasa Indonesia Online

Advertisements

0 Responses to “Ulasan Onepunch-Man 78, Charanko palsu bertemu Senior II”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s