Desain Kantor Shehrazat

Sebenarnya saya tidak menyukai film Shehrazat yang diputar setiap hari di ANTV, tapi karena Ibu melihat film itu terpaksa “nonton”. Entah itu film bercerita tentang apa, yang jelas tentang cinta-cintaan. Film bertema perang saja aku nonton cap konyol apalagi film tentang cinta-cinta.

Tapi ada yang menarik hati ku dalam film Shehrazat, yaitu desain kantornya. Entah itu kantor milik siapa, yang jelas kantor itu terkesan clasic elegan dan tertata rapi. Yang paling aku suka dari kantor itu adalah, dinding yang dibiarkan tidak diplester, terlihat batu bata, semen dan tidak rata tapi bisa pas untuk dijadikan kantor.

Berikut ini model desain kantor yang seperti di film Shehrazat, walaupun tidak seperti Shehrazat tapi hampir mirip lah.

Oleh karena itu aku terinspirasi akan membuat kantor seperti itu, kebetulan aku sedang ingin membuat toko untuk berjualan sambel pecel. Pasti desain kantor seperti dalam film Shehrazat sangat cocok untuk berjualan, ketika pelanggan atau tamu masuk, disuguhi dengan desain toko yang unik pasti mereka kepincut.

Minta doanya agar usaha berjualan sambel pecel Madiun sukses dan bisa membuat toko seperti yang aku cita-citakan. Terima kasih.

0 Responses to “Desain Kantor Shehrazat”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

