Model Kit KG-6 Sleipnir Dari Anime Aldnoah Zero

KG-6 Sleipnir merupakan robot “orange” yang dikendarai oleh karakter utama, Inaho, dalam melawan kerajaan Vers yang ingin menguasai bumi. Kerajaan Vers yang merupakan bangsa dari planet Mars ingin merebut bumi karena menginginkan SDA (sumber daya alam) Bumi yang melimpah, berbanding terbalik dengan planet Mars yang berisi bebatuan. Serangan masif kerajaan Vers membuat Inaho harus ikut terjun melawan pihak-pihak yang ingin mengambil Bumi dengan menggunakan robot KG-6 Sleipnir, Inaho dan KG-6 Sleipnir harus berjuang keras melawan kekuatan yang dimilik kerajaan Vers yang mempunyai robot super canggih yang hanya bisa dihidupkan dengan Aldnoah Drive.

Awalnya salah satu putri dari kerajaan Vers berkunjung ke planet Bumi untuk melakukan upaya menjalin hubungan yang baik, karena 15 tahun yang lalu kerajaan Vers pernah menyerang Bumi dan membuat kerusakkan dimana-mana, puncaknya bulan hancur, kejadian itu disebut Heaven Fall. Karena itulah putri kerajaan Vers, Asseylum Vers Allusia datang ke bumi, tapi kedatangannya disambut pihak-pihak yang tak ingin Bumi dan kerajaan Vers bersatu. Maka terjadilah serangan terhadap iring-iringan putri Asseylum yang mengakibatkan putri tewas. Pihak kerajaan Vers yang mengetahui salah satu bangsawannya tewas langsung bertindak, mengirimkan robot-robot tempur untuk menghukum Bumi.

Di sisi lain, Inaho seorang pelajar sedang belajar mengendalikan robot KG-6 Sleipnir di sekolah menjadi target serangan robot kerjaan Vers. Bersama teman-teman sekolahnya menyelamatkan diri dari serangan-serangan dahsyat, menggunakan robot KG-6 Sleipnir, Inaho mencoba melindungi teman-temannya. Tanpa sengaja mereka bertemu dengan puteri Asseylum, Inaho dan putri Asseylum akhirnya harus berusaha menghentikan perang yang terjadi karena pihak kerajaan Vers salah mengira jika putri Asseylum tewas. Tapi kenyataan pahit harus didapat, karena pihak kerajaan Vers telah dikuasai oleh pihak-pihak yang menginginkan perang dan menyembunyikan kenyataan jika putri Asseylum masih hidup. Mereka juga ternyata ikut ambil bagian dalam upaya pembunuhan putri Asseylum agar perang antara Bumi dan Mars terjadi.

Spesifikasi Model Kit KG-6 Sleipnir;

  • Hak cipta milik Olympus Knights / Aniplex / Project AZ
  • Tinggi kurang lebih 175 mm / 17.5 cm.
  • Robot Cataphract KG-6 Sleipnir berafiliansi dengan bumi dikendalikan oleh Inaho Kaizuka.
  • Dilengkapi dengan detail sesuai spesifikasi di Anime dan dengan dominasi warnga orange yang cerah, tinggi kurang lebih 17 cm.
  • Terdapat 75 mm senapan mesin sebagai senjata peluncur granat dengan 75 mm pistol dan dapat memegang pisau.
  • Diproduksi dengan sayap kaki
  • Bisa bergerak bebas sesuai untuk berpose sesuai dengan anda inginkan.
  • Ukuran model kita 40 x 33 x 9 cm

Model kit KG-6 Sleipnir dari anime populer Aldnoah.Zero karya Ei Aoki dirokemendasikan untuk dimiliki bagi yang mencintai anime dan model kit yang bergenre Mecha dan fiksi ilmiah. Sampai saat ini belum ada konfirmasi apakah ada model kit lain selain KG-6 Sleipnir yang diproduksi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang gila dengan cataphract-cataphract yang terdapat dalam anime ini. Kami juga sedang mencari apakah ada model kit Cataphract milik Slain Toyard, musuh bebeyutan Inaho, dan model kit Deucalion yang menjadi kendaraan tempur milik kerajaan Vers yang dapat dikendalikan penduduk bumi. Jika ada model kita Deucalion pasti akan lebih menarik dan menambah koleksi kita.

Anime Aldnoah Zero yang mempunyai cerita apik, komplek, dengan kualitas gambar dan 3D yang menawan ini, menambah kesan nyata. Jika anda belum melihat bagaimana aksi KG-6 Sleipnir di anime, bisa didownload di fansubs yang banyak tersedia di internet, anda bisa search di google dengan keyword “Alnoah Zero Indonesia.

Advertisements

0 Responses to “Model Kit KG-6 Sleipnir Dari Anime Aldnoah Zero”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s