Review Fate Stay Night

Fate Stay Night

Berkisah perang antar penyihir yang bisa mensummon pahlawan dari jaman dulu untuk bertarung merebutkan cawan suci. Untuk mendapatkan cawan suci itu mereka harus saling membunuh, siapa yang terakhir bertahan hidup dialah yang akan memenangkan cawan suci.

Fate Stay Night berlatar belakang sekolah, sihir dan perang. Kehidupan sekolah SMA menjadi latar belakang jadi saya melihat hubungan pertemanan anak SMA sangat ketat di sini. Seliain itu saya disajikan ilmu ilmu sihir yang unik dan penuh ledakan. Perang antar pahlawan yang disummon penuh dengan tebasan tebasan yang cepat dan berkilau. Dengan grafis yang bagus, perang antar pahlawan terlihat menarik dan dahsyat.

Alir cerita menarik hubungan antar karakter sangat kuat, selain itu banyak rahasia rahasia yang masih disembunyikan sebelum diungkapkan ke penonton, membuat kita saling berspekulasi yang aneh aneh.

Kelebihan dari anime Fate Stay Night adalah grafis yang indah, saya harus mengakuinya. Tidak ada salahnya Fate Stay Night menjadi koleksi anime di komputer.

Advertisements

0 Responses to “Review Fate Stay Night”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s