Berperang Dengan Negara Damai dan Makmur Untuk Menegakan Ajaran Allah

Setiap umat manusia pasti setuju kalau perang adalah dosa besar, kehancuran, pembunuhan, tipu muslihat dan keburukan-keburukan yang lainnya.

Tetapi jika ada sebuah negara Islam yang tunduk dan taat kepada Allah dan ingin menyerang negara yang makmur, subur, pemerintahan bersih dan tidak punya musuh tetapi mereka mendustakan Allah swt dan tidak menyembah Allah. Negara islam itu beralasan perang ini untuk menegakan ajaran Allah di muka bumi ini, apakah negera Islam itu salah?

Coba kita berandai andai agar mudah menggambarkan kejadian di atas. Mujahid berhasil mendirikan negara / daulah islam di bumi Syam bernama ISIS. ISIS dengan segala pasukannya ingin menyerang negara Jepang, dimana negara itu maju, makmur, pemerintah bersih dan tidak pernah punya masalah dengan ISIS atau pun Islam sebelumnya.

Tetapi ISIS beralasan menyerang Jepang karena penduduknya menyembah dewa Matahari dan mereka tak akan berhenti hingga Jepang bertobat dan kembali menyembah Allah swt. Apakah tindakan ISIS menyerang Jepang itu salah?

Bagaimana pendapat anda? Apakah tindakan itu salah? Mungkin sebagaian orang akan mengatakan tindakan itu salah karena alasan kemanusiaan karena akan merugikan rakyat, tetapi saya tidak setuju dengan itu.

Awalanya saya juga tidak setuju, karena seperti yang saya ketahui klo perang dalam Islam itu bersifat deffensif / bertahan klo gak ada api gak ada asap. Tetapi itu terbantahkan setelah membaca artikel Nabi Sulaiman Seorang Teroris? yang ditulis oleh Syaikh DR Muhammad bin Rizq bin Tharhuni ada kalanya demi menegakan ajaran Allah swt bisa menjadi offensive / menyerang.

Silahkan baca artikel itu pelan-pelan, ucapkan basmallah jangan terlalu kaku dan dilebih-lebihkan. Semoga artikel tentang kisah nabi Sulaiman, mendengar negeri Saba mendustakan Allah langsung memproklamirkan perang melawan kerjaan Saba menjadi nasehat dan bermanfaat untuk anda. Aamiin.

Oh ya jika artikel itu ada yang salah tolong kasih tau saya mungkin ada pendapat lain atau apa yang lebih baik. Terima kasih.

Advertisements

0 Responses to “Berperang Dengan Negara Damai dan Makmur Untuk Menegakan Ajaran Allah”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s