ARB Mulai Promosi Di Internet

Yah namanya juga calon presiden, setiap detik dan kesempatan digunakan untuk kampanye, salah satunya adalah Bakrie alias ARB (Asu RaBies) 😀 Sebenarnya gua muak sama ARB tapi gimana lagi ya “Know Your Enemies” biar tidak terjebak strategi-strategi dan janji-janji surganya.

Semua sudah tau lah siapa ARB, pengusaha sukses yang didukung partai kuning untuk menjadi RI 1 di 2014. Sepak terjang juga dikenal busuk, dari soal kasus Lapindo sampai penyedot dana APBD lewat sepak bola ISL nya. Saat ini ARB sedang terpuruk hutang juga menumpuk tapi nekat menjadi RI 1 tahun 2014, kalau diperhatikan seperti “ada udang di balik batu” deh 😀

Sekarang iklannya juga sudah gencar di media televisi nasional dan lokal. Baliho-baliho wajah ARB dengan mengusung mendukung pengusaha kecil syalala hampir ada di setiap sudut kota. Dibalik itu di internet terutama social media seperti Facebook dan Kaskus.

Yang paling berasa bagi saya adalah di Kaskus, notabene Kaskus adalah forum terbesar di Indonesia yang mempunyai massa banyak. Selain itu Kaskus juga tempat yang mudah untuk menggiring opini publik. Berita akan cepat tersebar lewat Kaskus dibandingkan yang lainnya. Melihat potensi dan kekuattan Kaskus dalam menggiring opini yang sangat besar, sepertinya simpatisan dan kader-kader ARB menyerbu Kaskus terutama forum Berita Politik.

Lihat saja thread-thread di forum berita politik, banyak sekali berita-berita tentang kebaikan ARB. Tetapi para pengguhuni forum BP pada muak dengan ARB dengan kasus lepas tangan dari bencana Lapindo. Berikut ini beberapa thread-thread kampanye simpatisan ARB di forum BP.

Selain itu masih banyak lagi, juga banyak kaskuser nasi bungkus (bayaran) untuk komentar tentang kebaikan-baikan ARB yang ingin mengabdi untuk negara syalalala.

Sepertinya kekuatan modal ARB mudah membeli berita-berita, apalagi dia mempunyai 3 media besar (vivanews, TVOne dan ANTV). Lihat saja bagaimana ketiga media itu membesar-besarkan kebaikan ARB, Golkar dan KPSI. Berita-berita Fitnah juga sering tersebar di 3 media itu, salah satu korbannya adalah PSSI yang difitnah dari A – Z untuk menurunkan integritas PSSI dan menaikan pamor KPSI yang sebenarnya dibaliknya adalah si kuning untuk menguasai APBD sepak bola Indonesia, mafia APBD.

Saya harap para pengguna internet tidak termakan janji-janji surga dari ARB, jangan sampai seperti kasus SBY terulang kembali. Mempunyai gelar kesatria salib (kafir) di Inggris tetapi gelar pecundang di negeri sendiri.

Advertisements

0 Responses to “ARB Mulai Promosi Di Internet”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s