Desain sqaindonesia : Total GIMP

Sudah beberapa hari ini saya belum mendapat inspirasi tentang software quality assurance, tidak tahu apa yang harus saya tulis dalam blog sqaindonesia. Maklum saya adalah mahasiswa yang baru mengenal tentang ilmu software quality.
Saat bosan buka facebook, YM dan kuliah saya iseng iseng membuat design untuk sqaindonesia. Sebenarnya saya tidak bisa design hanya sekedar tahu bagaimana edit sana sini. 15 Menit berjalan Alhamdulliah jadi juga hasilnya seperti ini

software quality assurance indonesia

Selain itu saya juga buat banner untuk juragandesign.com, karena backlinknya masih sedikit jadi harus buat backlink biar traffic rank naik. Hasilnya juga cukup lumayan juga desain banner untuk juragandesign
juragandesign.com

Dan yang terakhir saya membuat header untuk blog saya tentang ubuntu yang baru realease 2 Maret 2009, hasilnya juga lumayan bagus.

ubuntu indonesia

Alat alat yang digunakan :
Notebook : MSI
OS : Ubuntu 9.04
Editing : GIMP

Karena blog ini bertema tentang software quality saya harus menarik kesimpulan yang masih dalam ruang lingkup quality. Kesimpulanya adalah tak harus pakai Photoshop dan Windows yang berharga jutaan rupiah untuk membuat design, dengan menggunakan GIMP dan Ubuntu (open source) anda sudah bisa membuat design yang menarik tanpa ragu lagi tentang masalah pembajakan. Qualitas dari sebuah software open source tidak jauh beda dengan software yang berbayar, selain gratis, performa dan fungsi lebih maksimal dibandingkan dengan software berbayar.

6 Responses to “Desain sqaindonesia : Total GIMP”


  1. 1 indra1082 March 3, 2010 at 2:33 am

    selamat berkreasi… 🙂

  2. 2 Bang Ichal March 3, 2010 at 12:39 pm

    Oke bro, link anda sudah tampil di halaman utama divineperformance.com
    semoga menjadi jalan update page rank google.

  3. 4 nurrahman18 March 4, 2010 at 2:45 am

    aku masih jarang pake GIMP, coz laptop masih terinstall win xp, mo didoubelin ubuntu kok masih ragu. takut ga kuat


Leave a Reply

